4 CARA MENGHILANGKAN KEJENUHAN DALAM BERKENCAN

Setelah beberapa lama waktu berjalan, Anda dan si dia mulai bisa melihat dan fokus akan kekurangan masing-masing. Hal inilah yang membuat Anda terkadang melupakan alasan mengapa Anda tertarik pada si dia saat pertama kali berjumpa. Jika Anda merasa hubungan yang dijalani mulai dihampiri oleh kebosanan, maka cobalah empat cara ini, seperti yang dikutip dari sheknows.


https://i1.wp.com/farm3.static.flickr.com/2566/3874110124_78f4cf483a_z.jpg


1. Mulailah dengan pujian

Saat Anda melihat sia dia, hal pertama yang sebaiknya dilakukan adalah memberikan pujian. Tidak peduli seberapa besar Anda ingin mengeluhkan keterlambatan si dia saat menjemput, mulailah dengan memujinya. Pada awalnya memang belum terbiasa, tetapi semakin lama hal ini dapat membantu mengembalikan rasa ketertarikan Anda dengan si dia.


2. Nikmati kekuatan sentuhan

Sentuhan bukan selalu berarti kegiatan seksual. Sentuhan kecil namun tulus justru mampu menggambarkan rasa kasih sayang Anda. Sebagi contoh, ketika si dia letih menyetir, Anda bisa memberikan kecupan kecil atau hanya membelai pundaknya. Kekuatan dari sentuhan dapat membangun kembali rasa sayang Anda dan pasangan yang sempat hilang.


3. Buatlah jadwal berkencan

Jika biasanya waktu Anda habis untuk pergi bersama teman-teman atau pergi ke salon, sebaiknya mulai sediakan waktu berdua untuk Anda dan si dia. Cobalah untuk menjadwalkan waktu kencan Anda, dan pastikan untuk menepati jadwal tersebut. Terlalu sering bertemu dengan si dia juga bisa menjadi salah satu penyebab kebosanan.
4. Jangan terlalu serius

Jalani hubungan ini dengan santai, jangan terlalu membesar-besarkan masalah yang datang ke dalam hubungan Anda berdua. Terlalu serius saat menjalani hubungan juga bisa menjadi alasan adanya ketegangan dalam hubungan Anda dan dia. Belajarlah untuk lebih banyak tertawa bersama dan jangan takut untuk memperolok diri sendiri.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s