Software Virtual Piano Untuk komputer , main organ tunggal di komputer

Ingin main keyboard piano Yamaha PSR dengan style dangdut tapi belum punya keyboard ? atau nyari2 virtual piano yang bisa mainkan style tapi ga nemu2 ?

Jangan kuatir gan , ane punya solusinya
Alkisah bermula dari keyboard yamaha PSR ane yg sudah laku dijual karena butuh dana buat bikin warnet , ane kangen banget main keyboard, tapi ane cuma punya komputer

Iseng iseng ane nyari virtual piano ( main piano dari keyboard komputer ) tapi nemunya yg kacangan , tutsnya cuma bisa ditekan dengan mouse 

Sampai ketemulah ane dengan One man band


Nih software sudah kayak main keyboard piano yamaha PSR beneran gan cuma bedanya kita main dengan menekan tombol keyboard komputer kita 

Tombol untuk chord / kunci bisa ditekan dengan tombol F1 sampai F12 dan bisa diseting
Misal kita seting seperti ini :
F1 = C major
F2 = F major
F3 = G major
F4 = A minor
F5 = D minor
F6 = E minor dan seterusnya

Tombol untuk melodynya bisa ditekan q w e r t y u i o p [ ] \
Instrumentnya juga lumayan lengkap dari piano sampai terumpet

Downloadnya disini : 
Download

Leave a Reply

