Anti Keylogger > spesial utk Warnet!

Install software ini di client pc anda juga,bukan hanya di server anda !

Sekarang gk usah khawatir lagi bagi operator karna udah ada penangkal keylogger namanya :

“KEYSCRAMBLE”




Program ini dirancang agar keylogger tidak berfungsi atau dengan kata lain apa yang kita ketik tidak bisa direcord oleh keyloger manapun,
cukup meyakinkan untuk dipasang diwarnet.



Harap baca petunjuk pemakaian dengan teliti dan bagi warnet jgn lupa untuk mematikan deepfreeze Boot Thawed,karena ini membutuhkan restart 2 kali.

INTRUKSI Pemakaian (didalam file ada instruksi)

1. Install keyscrambler Premium v 2.6.0 dan setelah selesai menginstal jangan restart komputer anda !

2. setelah menginstal buka folder yang ada di C:/Program Files/Keyscrambler/ dan ubah nama KeyscramblerIE.dll menjadi KeyscramblerIE.dll.backup

klo ada pesan untuk mengganti format tekan “yes”

3. sekarang copy (keyscramblerIE.dll) ke folder tadi yaitu C:/Program Files/Keyscrambler/

4. setelah selesai, buka HWID.exe dan biarkan dia meregistrasi file keyscramblerIE.dll .tunggu 5 detik dan start program keyscrambler sebentar.setelah itu exit program dan yang ada di tray juga klik kanan exit

5. terakhir balik lagi ke folder C:/Program Files/Keyscrambler/ dan hapus file KeyscramblerIE.dll(kracknya tadi) lalu ubah nama file KeyscramblerIE.dll.backup jadi kesemula yaitu KeyscramblerIE.dll.
Note:klo keyscramblerIE.dll krackan gk bisa dihapus harap matikan matikan lewat task manager atau bisa merenamenya dengan nama asal asalan lalu hapus

6.untuk settingan splash screen biar gk sering muncul error harap perhatikan

splash screen jgn di check , ,yg di check tray icon aja

7. sekarang selamat menikmati premium keyscramble dan jgn lupa untuk merestart komputer anda!


DOWNLOAD HERE

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s