Ganti nama CPU di Laptop

cara buat ganti nama CPU di Laptop n PC..dengan JOSH CPU CHANGER v.1.0

Keunggulan:

-> 1 Click, merubah nama processor agan
-> Bisa pake special simbol kaya ™ dan ®
-> Gak merusak bagian dari processor agan atau sistem, cuma merubah registry key
Ada 2 pilihan, simple dan permanent, Simple hanya bekerja pada saat booting, atau pas booting berikutnya balik lagi ke normal
kalo yang Pemanen, membuat startup script, dan akan di masukin ke registry setiap booting,
buat balikkin nya ada Remove All Patch..

Cara memperbaiki flashdisk

ADA BEBERAPA CARA UNTUK MEMPERBAIKI FLASHDISK YANG MENGALAMI GANGGUAN ATAU RUSAK DALAM ARTIAN RUSAK BUKAN DARI SEGI RUSAK PATAH ATAU GANGGUAN LAIN YANG MELIBATKAN HARDWARE FD TERSEBUT, SEBAGAI CONTOH DIANTARANYA MUNGKIN KETIKA FD TERDETEKSI OLEH WINDOWS TAPI TIDAK BISA DIFORMAT, NAH UNTUK YANG MENGALAMI MASALAH INI, SETELAH GOOGLING SAYA MENEMUKAN DUA CARA DIANTARANYA:
1. FORMAT FD MENGGUNAKAN LINUX ATAU LIVE CD LINUX(HTTP://LINUX.OR.ID/NODE/2835/)
LANGKAHNYA ANTARA LAIN ADALAH :
  • BOOTING KOMPUTER MENGGUNAKAN LIVECD LINUX, MISAL SLAX KILLBILLKNOPPIX ATAU DISTRO LAINNYA,
  • SETELAH LOGIN KE SISTEM, MASUKKAN FLASHDISK YANG BERMASALAH TADI KE SALAH SATU PORT USB. DEMI KEAMANAN DATA, PASTIKAN HANYA FLASHDISK YANG BERMASALAH SAJA YANG TERPASANG,
  • PASTIKAN FLASHDISK ANDA TERDETEKSI, ATAU SETIDAKNYA INDIKATOR LED NYALA,
  • MASUK KE CONSOLE
  • PADA CONSOLE JALANKAN CFDISK /DEV/SDA1 (SESUAIKAN DENGAN FLASHDISK KE BERAPA YANG TERPASANG),
  • DELETE ATAU HAPUS PARTISI PADA FLASHDISK,
  • BUAT PARTISI BARU DENGAN MEMILIH CREATE NEW | WRITE,
  • SIMPAN PERUBAHAN YANG BARU SAJA ANDA LAKUKAN,
  • FORMAT FLASHDISK DENGAN CARA MENGETIKAN PERINTAH MKFS.VFAT-F32 /DEV/SDA1 DI CONSOLE.
  • FLASHDISK ANDA TELAH MEMILIKI PARTISI BARU, SEHINGGA BISA DIGUNAKAN KEMBALI BAIK DI LINUX MAUPUN DI WINDOWS.
2.FORMAT FLASHDISK MENGGUNAKAN USB DISK STORAGE FORMAT TOOL
1. DOWNLOAD HP DRIVE BOOT UTILITY SEBESAR 45 MB. FREEWARE. SOFTWARE INI MENDUKUNG UNTUK FLASH DISK YANG BUKAN KELUARAN HP. KLIK LINK BERIKUT  (HTTP://WWW.4SHARED.COM/GET/124372233/5AE9271F/HP_DRIVE_KEY_BOOT_UTILITY_V74137900.HTML;JSESSIONID)
2. INSTALL SOFTWARE TERSEBUT
3. TANCAPKAN FLASHDISK YANG BERMASALAH KE DALAM KOMPUTER.
4. JALANKAN SOFTWARE DAN PILIHLAH DRIVE TEMPAT FLASH DISK ANDA.
5. PILIH CREATE NEW OR REPLACE EXISTING CONFIGURATION
     SELESAI. FD ANDA BISA DIGUNAKAN KEMBALI.

Tips dan Cara minta maaf kepada pacar

Tips dan Cara Memohon Maaf Kepada Pacar
Mengatakan maaf tidak pernah mudah. Mereka yang mengerti apa arti sesungguhnya, tahu pentingnya juga. Ketika Anda mengatakan maaf, Anda menerima Anda salah, Anda telah melakukan yang salah, dan sekarang meminta pengampunan. Sementara, menerima kesalahan Anda adalah perbuatan yang besar, meminta pengampunan bisa sangat sulit.
Ada saat ketika Anda menyakiti seseorang tidak sadar, dan kadang-kadang, mengetahui konsekuensi, Anda memutuskan untuk mengambil risiko. Jika Anda telah menyakiti pacar Anda, untuk alasan dikenal dan tidak dikenal, saatnya untuk mengatakan maaf. Jika dalam artikel sebelumnya kami share tentang 5 kesalahan dalam berkencan, maka dalam artikel kali ini kami hadirkan beberapa tips dan trik untuk minta maaf kepadapacar Anda, tetapi kuncinya anda harus benar benar ikhlas dalam meminta maaf dan berjanji untuk tidak berbuat salah lagi.
Anda juga mungkin berpikir bahwa tidak ada alasan untuk minta maaf dan itu tidak masalah. Namun, jika Anda mengasihi, Anda akan tahu pentingnya membuat itu ke seseorang yang Anda hargai. Baca terus untuk mengetahui beberapa cara khusus untuk meminta maaf, dan melakukannya sebelum terlambat!
Katakanlah “Maaf” adalah Jalan yang Benar
“Lebih baik dari seribu kata-kata hampa, adalah satu kata yang membawa damai.”
Yang paling sederhana, yang terbaik, namun yang paling sulit dari semua cara adalah untuk meminta maaf kepada pacar Anda. Anda mungkin berpikir mengapa mengatakan maaf begitu sulit ketika itu hanya sebuah kata. Maaf tidak bisa membuat orang mati, tapi pasti dapat menyembuhkan patah hati. Jika Anda mengatakan menyesal dan berarti itu baik, Anda akan diampuni. Tips dan trick yang paling bagus adalah memanggil pacar Anda dan katakan bahwa anda menyesal, dan Anda sungguh-sungguh dari lubuk hati Anda. Katakan padanya betapa sulitnya untuk menjadi tanpa dia, dan meminta pengampunan. Katakan padanya Anda dapat melakukan apa pun untuk membuatnya lebih baik lagi. Ketika Anda mengatakan semua ini, pastikan Anda tidak menyertakan ‘tetapi’ dan ‘karena’ di mana saja dalam kalimat Anda. Anda tidak ingin dia tergantung pada Anda selamanya!
Keyakinan
“Salah satu hal tersulit dalam hidup adalah memiliki kata-kata dalam hati Anda bahwa Anda tidak bisa mengucapkan.”
Jika Anda adalah seorang introvert dan kata-kata tidak datang dengan mudah bagi Anda, Anda masih dapat menggunakannya sebagai senjata terkuat Anda! Tuliskan apa pun yang Anda ingin katakan padanya. Sebuah surat yang ditulis dengan baik dapat bekerja lebih baik ketika datang untuk meyakinkan seorang gadis, bahkan jika dia hanya teman Anda. Gerakan keseluruhan sangat manis. Jika dia marah atas sesuatu yang tidak terlalu serius, Anda dapat menggunakan beberapa peribahasa lucu bagus dan perkataan yang akan membuatnya tersenyum. Katakan padanya bahwa meskipun Anda tidak dapat mengatakan berapa banyak Anda mencintainya, Anda ingin dia untuk selamanya. Hal ini sangat penting bahwa Anda memasukkan banyak emosi dalam surat itu. Sebuah surat permintaan maaf tertulis santai mungkin menggambarkan perasaan Anda negatif.
Ambil hikmahnya
“Ada hal-hal yang diketahui, dan hal-hal yang tidak diketahui, dan di antara, ada pintu.”
Kadang-kadang, permintaan maaf anda gagal dan ini tidak memiliki efek yang Anda ingin mereka miliki. Kadang-kadang, tergantung pada keadaan, Anda perlu Tips dan trick lagi untuk minta maaf. Pada saat seperti itu, ketika Anda telah melakukan apa yang Anda bisa, dan itu tidak membantu, dan menjadikan Anda tak berdaya. Di antara semua cara untuk meminta maaf, ini adalah favorit pribadi saya. Meyakinkan dia untuk keluar dengan Anda, hanya untuk terakhir kalinya.
Hanya sekali. Lakukan apa saja dan membuat dia melihat Anda. Menjemputnya dan membawanya ke restoran favoritnya. Memesan masakan favoritnya dan meminta minuman favoritnya. Berbicaralah tentang hal-hal normal. Jika percakapan memberi Anda kesempatan untuk membuatnya luluh.
Jika tidak, setelah makanan penutup katakan MAAF. Jika Anda percaya diri dan cukup berani, Anda juga bisa bangun dari tempat duduk Anda dan memberikan pidato permintaan maaf kecil di depan semua orang. Tidak ada gadis yang bisa mengatakan tidak untuk itu.
Jangan menyerah
“Saya telah menemukan alasan untuk saya,Untuk mengubah siapa aku dulu,Sebuah alasan untuk memulai kembali baru Dan alasannya adalah Anda. ”
Jika Anda mengatakan maaf sekali, dan melupakannya kemudian, tidak akan banyak membantu Anda. Jika alasan yang sangat besar telah menyebabkan dia menjadi marah dengan Anda, lebih baik Anda siap untuk mengambil beberapa upaya ekstra. Jika dia tidak memaafkanmu sekali, terus melakukannya. Katakan padanya betapa pentingnya dia bagi Anda dan bagaimana kehidupan Anda dan Anda di dalamnya, tidak lengkap tanpa dia.
Biarkan dia tahu betapa Anda merindukannya dan bagaimana hal-hal tampaknya tidak benar lagi. Cara terbaik untuk melakukan ini, adalah dengan mengirim sms setiap jam. Ya, melakukan hal itu pasti akan membuatnya berpikir bahwa Anda menyesal. Mengingatkan dia tentang kenangan dan momen spesial melalui pesan ini. Secara bertahap, dia juga akan mengerti bahwa kebersamaan dan menjadi bahagia adalah lebih baik daripada berpisah dan menjadi sedih.
Sekarang Anda tahu Tips dan Trick meminta maaf kepada pacar Anda, mulailah tindakan segera. Semakin Anda menunda untuk menyesal, semakin diabaikan dan diabaikan rasa pada hatinya. Anda tidak membutuhkan 101 cara untuk minta maaf kepada pacar Anda.
Yang Anda butuhkan adalah beberapa kata, emosi tertentu, dan gerakan indah yang menunjukkan dia masih satu, dan dia masih mencintai. Semua orang membuat kesalahan, tetapi mereka yang bersedia menebus kesalahan adalah orang-orang yang mencintaimu! Semoga bermanfaat.


Kenapa cowok sulit percaya kepada sang pacar?

Cowok itu cenderung egois ketimbang cewek. Jika didalami lagi, cewek itu cenderung mudah mengalah ketimbang cowok. Cewek lebih mudah memaafkan kesalahan cowok ketimbang cowok yang memaafkan, iya kan?? makannya cowok lebih bebas untuk berpoligami. Coba kalau si cewek ketahuan bercanda dengan cowok lain? Pasti si Cowok langsung cemburu lah, marah lah, ini lah itu lah, ya nggak?kalo udah terlanjur cinta, seorang cewek biasanya penuh pemakluman, penuh pintu maaf walaupun si cowok ngulang kesalahan yang sama (Kelewatan tuh cowok). Inilah sifat cowok yang harus dibenahi (Cowok seluruh Dunia maksudnya). Sebagai cowok, saya juga merasa jengah kalau melihat seorang laki-laki begitu susah percaya pada pacar, apalagi pacarnya cantik, putih, dan sexy. Jadi kesimpulannya, cowok itu cenderung lebih egois atau ingin menang sendiri ketimbang cewek. Coba kalian renungkan.
Saran saya, pahamilah diri (pasangan) masing-masing. Jika sudah sama-sama memahami, saya yakin rasa negatif itu akan terkikis. Memahami itu lebih dari sekedar mengerti. Bagi cowok, tanamkan rasa saling percaya pada pacar dan demikian pula sebaliknya. Coba pahami posisi kamu jika kamu jadi cewek. 

Cara Mempercayai Kekasih Yang Telah Selingkuh

Memang tidak mudah untuk menerima si dia yang telah bermain hati. Akan tetapi ketika Anda sudah memutuskan untuk menerimanya lagi, itu berarti Anda perlu mengembalikan kepercayaan untuknya lagi. Ini dia cara agar bisa kembali percaya dengan kekasih yang pernah ketahuan selingkuh.
1. Katakan Perasaan Anda
Anda harus mengatakan kepada kekasih bahwa Anda belum bisa mempercayai dia dengan utuh. Sehingga, ketika Anda mulai mencurigainya dia akan memahami sikap Anda tersebut. Katakan juga bahwa Anda akan sangat sedih dan kecewa jika ia ketahuan selingkuh lagi dan Anda harus mengatakan konsekuensinya jika ia kembali bermain hati.
2. Minta Ia Lebih Rajin Menghubungi Anda
Komunikasi sangat penting dalam hubungan asmara. Komunikasi semakin penting ketika Anda tidak mempercayainya, sehingga dengan membicarakannya Anda menjadi lebih jelas dan tidak berasumsi. Jadi, mintalah dia untuk lebih sering mengabari Anda untuk mengatakan sedang di mana si dia dan bersama siapa. Cara tersebut sangat efektif untuk menumbuhkan kepercayaan Anda kembali.
3. Luangkan Waktu Bersama
Meluangkan waktu untuk bersama lebih banyak juga dapat mendekatkan kembali hubungan yang sempat renggang. Anda bisa berlibur bersama atau lebih sering bertemu. Selain itu, jika biasanya di sering pergi sendiri ke acara kawinan atau nonton pertandingan olahraga, sesekali temani si dia. Dengan begitu, Anda akan mengenali teman-temannya dan akan tenang jika kekasih Anda bertemu dengan teman-temannya tersebut.
4. Perlahan-lahan Memaafkan dan Melupakan
Langsung melupakan dan memaafkan kekasih yang telah berselingkuh merupakan hal yang mustahil. Anda perlu waktu untuk mengatur perasaan dari awal lagi. Namun Anda harus berkomitmen untuk memaafkannya dan melupakan kejadian perselingkuhan tersebut. Lambat laun Anda pun bisa menerimanya.
5. Jangan Terus Mengungkit
Jadikan perselingkuhannya sebagai pelajaran untuk Anda dan kekasih. Terus mengungkit kesalahannya tidak akan menyelesaikan masalah dan malah menghalangi Anda untuk bisa percaya lagi. Untuk itu, jangan terus membahasnya dan menyeret kesalahannya di setiap argumen. Berhentilah terobsesi dengan kesalahan fatalnya tersebut. Anda harus bangkit dengan mengalihkan pikiran negatif menjadi positif. Caranya dengan menyibukkan diri dan melakukan kegiatan yang menyenangkan.

Jika Pacar di cintai Orang Lain

Berpacaran itu seharusnya memang saling melengkapi. Kadang perasaan peka, cemburu menguasai orang yang sedang pacaran. Cewek itu biasanya lebih peka dibandingkan dengan cowok karena lelaki lebih  bisa berfikir rasional. Tapi kalau ada lelaki yang cemburuan itu mah gawat hehe….So pacaran juga harus peka,  jika pacar dicintai orang lain sebaiknya gimana? biar aku menulis solusi yang semoga berguna buat kalian semua seperti berikut: 
Baik cowok ataupun cewek harusnya bersifat rasional dan wajar, kawal dan jaga emosi jangan segera mengambil tindakan yang drastis sebelum punya bukti yang benar-benar bisa dipercaya. Bersifat rasional itu artinya bisa mengendalikan emosi, matang atau dewasa, begitulah harusnya kita bersikap.
Apabila pacar dicintai orang lain itu belum tentu si dia juga mencintainya, percaya saja pada dia dan yang penting lagi tunjukkan bahwa kalian lebih baik, lebih pantas dibandingkan orang itu, lebih bisa memenangi hati pacar kamu. Jangan putus asa atau emosi yang tak terkendali karena sikap seperti itu hanya akan mengurangi nilai anda di mata si dia. Anggap persaingan dengan orang lain/godaan cinta itu adalah suatu tantangan yang positif.
Berusahalah menjadi lebih baik lagi, layanan kamu, bersikaplah seperti peminat-peminat si dia. Tunjukkanlah bahwa kamu adalah orang yang paling dikagumi pacar kamu, dari gaya kamu, sikap, tindakan, inspirasi-inspirasi kamu yang menjadikan si dia lebih bersemangat. Jangan suka jadi pencemburu buta hingga membuat keadaan malah menjadi keruh dan kacau. Semakin kamu cemburu dalam hati, semakin baik seharusnya layanan kamu terhadap dia, semoga dengan cara itu si dia akan menjadi semakin lekat saja.
Selalulah mendekatkan diri kepada Allah, sembahyang, berdo’a karena itu bisa menenangkan hati dan fikiran. Dengan ingat Allah hati pasti akan jadi tenang. Kalau kalian khusyu’ ibadah, sembahyang pasti si dia akan semakin sayang dan cinta juga. Dan hanya dengan-Nya kita selalu minta petunjuk dan pertolongan. Segala cobaan yang datang dalam hidup kita, juga cobaan saat pacaran itu juga sudah merupakan kehendak dan kuasa-Nya. Dalam menyelamatkan kita Allah juga dengan mudah bisa melakukannya, so berdoalah agar dihindarkan dari cobaan termasuk cobaan cinta.
Menghargai diri-sendiri sebagai orang yang punya kelebihan yang juga harus ditonjolkan di hadapan si dia, walau secara fitrah manusia juga punya kekurangan, kelemahan. Yang namanya pacaran memang harus saling menerima kelebihan dan kekurangan, dan apa salahnya kalau kita menunjukkan kelebihan di hadapan si dia. Kalau tingkat kecemburuan sudah mencapai tahap yang tinggi pasti kita merasa tidak dihargai, pengorbanan cinta yang selama ini diberikan seperti mimpi saja dan bisa menimbulkan dendam di hati. Jika perasaan itu wujud dalam diri sebaiknya kita menggali keupayaan, kemampuan yang ada dalam diri. Mengekspresikan diri sendiri dengan ilmu, minat, bakat yang positif untuk melupakan segala kesedihan. semoga tips dari aku ini berguna.

My Heart

Sekarang aku mempunyai seseorang yang menyayangi aku .
Dia Namanya V****
Orangnya baik , sopan , ramah , ceria , cantik , imut , but orangnya suka ngambek (⌣̩_⌣)

Sebenarnya ak dan dia gak terlalu kenal dekat , tapi rasanya kayak udah lama kenal .

Gini Cerita nya :

COMING SOON